Kamis, 12 November 2009

bisnis online Jual-Beli Rumah


Terdapat banyak software komersial dirancang untuk manajemen listing jual-beli rumah atau jual pabrik atau jual bangunan pabrik. Joomla adalah satu sistem manajemen content ‘open source’ yang bisa menyediakan anda dengan satu solusi profesional untuk listing jual-beli rumah atau jual pabrik atau jual bangunan pabrik.

1. Anda akan memerlukan satu ‘nama domain’ dan satu ‘hosting web’, kalau anda belum memilikinya, silahkan pilih salah satu solusi hosting berikut :

2. Instal joomla pada website yang telah dibeli misal website jual pabrik murah dan jual pabrik tepung. (hosting yang anda pilih di atas sudah memilikinya).

3. Pada server sama, tetapi sebaiknya dalam satu direktori berbeda, anda harus meng-instal open realty. Open realty adalah satu aplikasi manajemen listing ‘jual-beli rumah/ pabrik’ berbasis web, yang bisa dijalankan terpisah dari joomla, tetapi karena banyak fitur yang dimiliki joomla sudah lengkap, maka sebaiknya open realty diintegrasikan dengan joomla.

4. Integrasikan open realty dengan joomla.

Empat langkah cepat membangun website komersial jual-beli rumah / jual pabrik murah dan jual pabrik tepung telah anda lakukan, selanjutnya kita bahas bagaimana website itu bisa menghasilkan uang. Sebuah website dikatakan mempunyai aspek komersil, bila website tersebut sudah bisa menghasilkan uang. Secara garis besar ada 2 cara yang bisa anda lakukan agar website pabrik tersebut bisa menghasilkan uang, yaitu:

1. Komersilkan website

2. Adsense

A. Daftarkan diri anda di http://www.google.com/adsense
b. Instal komponen dan module adsenses di joomla
c. Aktifkan module adsenses yang telah diinstall, letakkan posisi adsense diposisi yang bisa menghasilkan click paling banyak.

Http://www.rescue-ri1.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar