Minggu, 07 Februari 2010

Hosting With Unlimited Bandwidth and Web Space

Di industri web hosting, yang adage "Anda mendapatkan apa yang anda bayarkan untuk" hampir tidak berlaku universal. Jangan jatuh untuk web hosting menawarkan tunjangan tidak terbatas, karena tidak ada unlimited bandwidth, unlimited web maupun ruang. Host's pay for each GB of bandwidth themselves. Host membayar untuk setiap GB bandwidth sendiri.

Hard drive juga tidak bebas, jadi bagaimana bisa mereka mengatakan itu tak terbatas? Mereka hanya akan melakukan palsu iklan untuk menarik pelanggan. Rata-rata situs tidak menggunakan lebih dari 1GB bandwidth per bulan, pelanggan senang karena dia membeli sesuatu "unlimited" tuan rumah dan mendapat pelanggan baru, yang tidak akan mereka biaya apapun lebih dari $ 1-2 USD per bulan.

Tetapi bayangkan apa yang akan terjadi jika kita memiliki sebuah situs web, membakar lebih banyak daripada rata-rata bandwidth situs ini, dan kita mendaftar dengan perusahaan hosting yang menawarkan unlimited lalu lintas? Web hosting hanya akan menangguhkan account kita dan kita, bahwa ia terlalu banyak menggunakan bandwidth. Bahkan sudah ada perusahaan yang menawarkan unlimited bandwidth dan ada pernyataan mereka persyaratan layanan, menjelaskan bahwa unlimited bandwidth 40GB berarti, misalnya.

www.mdahost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar