Minggu, 07 Februari 2010

Menggunakan System Billing Terbaik

Membuat warnet dan multiplayer games menjadi semakin rame, banyak pengunjungnya dan pc pun tidak ada yang tidak terpakai. Itu semua tujuan dari admin warnet, ingin palanggan yang main merasa puas dengan pelayanannya, puas dengan vasilitas yang di berikan, puas dengan fiture yang ada pada spek komputer atau billing yang di gunakanya.

untuk admin yang mempunyai biaya atau modal pas – pasan, bisa menggunakan seperti halnya PC station , N-Computing , PC Clouning , dan lain sebagainya. Keuntunganya tidak membeli banyak OS windows tiap PC , hanya 1 PC admin aja. Modal juga tidak banyak untuk bulan berikutnya karena biaya listrik berkurang 60% dari perbandingan menggunakan PC dan tanpa menggunakanya. Sehingga keuntungan yang kita dapat semakin banyak.


Dikarenakan menggunakan PC yang di clouning seperti di atas maka
system billing yang bisa di gunakan adalah billing warnet yang ada di sini, selain bisa di gunakan di pc multi monitor juga bisa di gunakan di semua macam OS baik windows maupun linux. Dan hanya billing warnet indobilling lah yang bisa untuk multiplayer games di padu dengan warnet, rental, hotspot cafe, rental PC, wireles IP dan lain lain yang masih dalam satu jaringan. Sehingga warnet tidak sepi karena terlalu monoton, hanya internetan aja, hanya games aja, hanya cafe aja. Akan tetapi kita juga harus pandai dalam memanfaatkan peluang bisnis internet tersebut.


Sudah saat nya warnet anda menggunakan
system billing hotspot, sduah saat nya multiplayer games di gabung dengan warnet, di gabung deangan cafe dan dishre hotspot. Maka dari itu hanya indobilling yang bisa melakukan semaunya.


www.billingwarnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar