Selasa, 09 Februari 2010

Web Hosting Control Panel

Untuk kemudahan pemeliharaan, fitur yang disebut dengan Control Panel merupakan kebutuhan, alat ini biasanya akan digunakan untuk pemeliharaan rutin, baik email surat tambahan / kata, ulang sandi, web tambahan, web count laporan, statistik dan sebagainya. Jika situs apapun untuk bisnis, ini adalah mutlak harus. Yang paling populer web hosting manajemen perangkat lunak saat ini tersedia adalah cPanel.

Cpanel merupakan generasi web hosting control panel sistem yang memungkinkan anda untuk mengatur domain Anda melalui web. Intinya adalah untuk mentransfer sebanyak yang Anda kontrol mengelola situs web untuk Anda, Anda memiliki kemampuan untuk mengelola semua aspek e-mail, file, backup, FTP, CGI script, dan situs statistik.

Value-added services Nilai tambah layanan Hosting perusahaan menawarkan berbagai layanan nilai tambah untuk mengatur diri mereka selain dari kompetisi. Tentu saja, ini adalah sebuah keuntungan, namun yang umum adalah membuat kesalahan pelanggan memilih host hanya karena menawarkan berbagai layanan nilai tambah yang tidak akan digunakan anyway.

Beberapa fitur yang sangat berguna:

1. Auto-installer script - installers otomatis akan menghemat waktu jika anda akan menginstal sebuah forum, galeri foto, sistem manajemen konten, dll Instalasi prosedur di auto-installer script mengambil detik dan dapat dilakukan oleh novices tanpa memerlukan melakukan tugas-tugas sulit biasanya terkait dengan instalasi.

2. Online website builder - It dapat digunakan untuk merancang situs web dalam beberapa menit tanpa ada penciptaan perangkat lunak dan pengetahuan. Salah satu website builder sangat kuat di pasar adalah Site Studio; ini memungkinkan editor untuk kemudahan penggunaan, penuh kontrol dari skema warna dan tema, satu-klik publishing, dan array untuk menggunakan template.

www.mdahost.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar