Rabu, 26 Mei 2010

Kiat Berwisata dan Liburan Di Bali



Pulau Bali adalah salah satu pulau terindah di Bali, ini dapat di lihat dari hampir semua wisatawan asing datang ke Indonesia khusus berkunjung ke Bali. Dan Bali pun sering mendapat penghargaan internasional sebagai pulau wisata terbaik di dunia.

Di Bali banyak sekali terdapat tempat wisata liburan Bali, mulai Pantai Kuta, yang telah terkenal sejak dulu dengan pasir putihnya, Ubud yang terkenal dengan desa dan sawah yang alami, yang tentunya sangat menarik, Nusa Dua terkenal dengan kawasan hotel ataupun villa yang elit di Bali, suasana di Nusa Dua lebih tenang dari pada di Kuta. Tanjung Benoa terkenal dengan pantainya yang menjadi salah satu pusat permainan pantai terbaik di bali, seperti snorkeling, parasiling, Banana Boat, Flying Fish, Jet Ski, Scuba Diving, Glassbottom termasuk Turtle Island, Water SKI, Wake Board, Rolling Donut, dan Lovina yang terkenal dengan Lumba – lumbanya. Dan masih banyak lagi tempat wisata di Bali yang terkenal yang dapat Anda kunjungi.

Karena banyaknya tempat wisata, sebaiknya Anda sebelum liburan Bali mengatur terlebih dahulu rencana tour Anda. Agar tidak bingung karena banyaknya wisata yang ada di Bali. Dan yang perlu di perhatikan juga, waktu liburan Anda di Bali, harap booking hotel / villa / penginapan di Bali jauh hari sebelumnya, sebulan sebelum Anda dating ke Bali di harapkan Anda sudah booking penginapan agar penginapan yang anda inginkan masih tersedia, karena di bulan – bulan tertentu penginapan di Bali hampir semuanya penuh.

Adapun waktu hight season di Bali ialah pada waktu bulan Maret – April, Juni – Juli ( liburan sekolah sekala nasional, liburan lebaran), dan bulan November – Desember (libur internasional memasuki Natal dan tahun baru).

Untuk menghindari penuhnya hunian hotel, villa ataupun penginapan di Bali, kami sarankan Anda untuk memesan kamar melalui agen perjalanan di bali.

blog.balidiskon.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar