Minggu, 23 Mei 2010

Langkah Sederhana Membuat Iklan Baris yang Menjual



Berikut adalah tiga hal sederhana yang dapat Anda lakukan hari ini untuk membuat iklan baris Anda menjual:

1. Target terbaik Anda prospek.
Meskipun hal ini mungkin terdengar seperti omong kosong pemasaran, itu jauh cara yang paling penting untuk membuat pekerjaan iklan. Setiap surat kabar, newsletter, dan website memiliki jenis tertentu sendiri atas penonton. Iklan Anda tidak akan menjual kecuali produk atau jasa Anda adalah sesuatu yang penonton khusus publikasi itu akan membeli.

2. Menulis judul yang baik.
Dengan iklan, judul. Pikirkan tentang bagaimana Anda membaca halaman baris. Anda skim beberapa kata pertama dari setiap iklan (sering dicetak dalam huruf tebal) untuk mendapatkan ide-split kedua apa iklan adalah sekitar. iklan di Internet memberikan baris subject dari empat atau lebih kata-kata. Ini berarti utama Anda untuk menarik perhatian calon pelanggan dan memberitahu mereka apa iklan Anda adalah tentang.


3. Jaga agar tubuh iklan Anda pendek.
biaya iklan yang lebih pendek kurang. Bahkan jika Anda dapat meregang dengan kata iklan 50 atau 100, membuat Anda menulis ringkas. Tidak perlu menulis dengan kalimat yang lengkap di situs iklanbaris. Lay out informasi penting tentang produk atau layanan, prospek menunjukkan bagaimana manfaat mereka, dan memberikan info kontak Anda. Untuk menulis bahwa kalimat yang sama dalam bentuk iklan-iklan pd kulit sampul: informasi penting, manfaat luar biasa, menelepon sekarang 555-1212.

Berikut adalah beberapa kata yang bekerja terbaik di iklan baris: gratis, baru, luar biasa, sekarang, bagaimana, dan mudah. Veteran salin Bob Bly penulis menambahkan: menemukan, metode, rencana, mengungkapkan, sederhana, maju, dan ditingkatkan. Aku selalu mencoba untuk menggunakan kata "Anda," sering di semua kota "ANDA."

4. Lacak iklan Anda.
Kau menyodok uang Anda sia-sia jika Anda tidak mengetahui iklan mana yang bekerja dan yang tidak.

iklan kunci Anda jika Anda bisa. pengiklan selalu diklasifikasikan Bagus kode iklan mereka sehingga mereka tahu mana yang bekerja dan publikasi menarik yang terbaik. Jika responden menulis kepada Anda untuk membeli atau mendapatkan informasi lebih lanjut, termasuk "DEPT-A" di alamat Anda. "A" adalah kode untuk iklan yang spesifik dalam publikasi tertentu. Ketika prospek menanggapi melalui telepon, memiliki iklan Anda menyertakan nomor ekstension bagi mereka untuk meminta.

Web pengusaha Kevin Needham menyarankan sebuah taktik cerdik untuk coding on-line iklan baris. Dia menciptakan sebuah halaman web yang terpisah untuk masing-masing sesuai dengan iklan. Kemudian ia menghitung jumlah pengunjung ke setiap halaman untuk melihat iklan
menarik yang terbaik.

Dengan menggunakan teknik sederhana ketiga di iklan baris Anda, Anda akan mencapai lebih dari prospek Anda yang terbaik, menjual lebih banyak, dan mengurangi uang yang Anda belanjakan untuk baris.

Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar