Kamis, 20 Mei 2010

Melihat Konsep Koran Khusus Iklan Baris


Jika sebagian besar media massa, khususnya koran menumpukan pendapatan mereka dari iklan, maka kejadiannya berbeda dengan koran yang pernah penulis temui. Media massa tersebut menumpukan pendapatan dari penjualan koran. Koran tersebut adalah koran iklan baris gratis. Koran tersebut menumpukan pendapatannya dari harga jual koran itu sendiri. Koran tersebut tidak memerlukan wartawan, karena memang tidak ada konten berita. Semuanya serba iklan. Para pemasang iklan digratiskan untuk memasang iklan. Sedangkan orang yang ingin mengetahui iklan atau ingin membaca iklan di surat kabar tersebut, diharuskan membeli. Ini merupakan sebuah konsep saling menguntungkan tidak hanya bagi 2 pihak, tapi 3 pihak.

Jika kita bertindak sebagai pemasang iklan baris, kita mendapat keuntungan karena tidak ditarik biaya untuk pemasangan iklan kita. Jika kita bertindak sebagai perusahaan koran , kita tidak perlu membayari wartawan.

Dan jika kita bertindak sebagai orang yang ingin mencari barang atau jasa tertentu, kita bisa mendapatkan iklan baris yang lebih banyak dan lebih spesifik. Sehingga kita bisa memilih-milih dan mendapatkan penawaran terbaik akan barang dan jasa yang kita inginkan.

iklanbarisgratis1.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar