Senin, 17 Mei 2010

Pasang Iklan Gratis Salah 1 Cara Efektif Berpromosi


Pasang Iklan Gratis salah 1 cara efektif berpromosi tapi melelahkan, karna membutuhkan waktu, kesabaran dan ketekunan.

Namun yang saya heran, pemikiran orang sekarang tentang pasang iklan gratis dengan jaman tahun 90an belum berubah, mereka masih menggunakan tips pemasangan iklan secara terus menerus yang bahkan jika bisa berpuluh kali dalam satu website / weblog iklan baris, mereka menyangka pengunjung yang datang pada website iklan itu hanya bisa melihat iklan di halaman awal (Home).

Tehnik yang kedua yang masih keliru dalam pasang iklan gratis di sebuh blog iklan baris adalah dengan memasang iklan gratis bekali kali dengan judul dan isi yang sama, padahal iklan tersebut akan di anggap duplikat konten oleh google, nah inilah yang mendasari perbedaan cara pasang iklan gratis tempo doeloe dengan sekarang. Pada awal-awal munculnya web iklan baris seperti iklanbaris.co.id dan kawan2, memang orang mengejar munculnya iklan di halaman pertama, karna pada jaman tersebut ilmu SEO belum begitu diterapkan untuk pembangunan sebuah web iklan, sedangkan sekang, pada umumnya weblog iklan baris sangan bersahabat dengan mesin pencari seperti google yang mayoritas orang gunakan untuk mencari informasi.

Dengan demikian, jika kita busa memanfaatkan sarana pasang iklan gratis dengan baik, maka itupun akan menjadi sebuah kegiatan promosi yang efektif dan tidak menyita banyak waktu dan tenaga, apalagi jika target pasar yang cukup ketat. Dengan memasang iklan cukup sehari saja atau paling banter 2 kali sehari, terlebih jika web yang menyediakan saran sebar iklan sekali submit seperti di sebariklanotomatis.com, sebariklangambar.com, googlebingyahoo.net, dan jasaurl.com, maka kegitan submit iklan pun akan semakin hebat hasilnya dengan memasang iklan tidak asal asalan.

Pertama adalah penggunaan judul yang selalu bervariasi dengan tetap menggunakan kata2 sesuai target pasar usaha kita, kedua adalah isi iklan yang relewan dengan judul dan penggunaan tag, begitu pula isi iklan paling tidak minimal 50 kata atau bahkan sampai 150 kata, isi iklan silahkan sama setipa iklan, namun kita bisa mengakalinya dengan selalu menmpatkan kembali judul iklan di awal isi iklan, sebagai mana judul di anjurkan selalu bervariasi.

Dengan demikian, jika iklan anda di sukai google maka akan selalu berada di halaman pertama hasilpencarian, otomatis ketika iklan anda di kunjungi orang ( target pasar anda ) maka rujukannya ke bisnis anda sendiri atau ke website anda.

sekian dulu deh, semoga bermanfaat…

blogkublogmu.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar