Kamis, 27 Mei 2010

Tips Memilih dan Membeli Furniture



Membeli furniture untuk rumah memang gampang asal telah terpenuhi biaya yang dibutuhkan, tetapi untuk memilih furniture yang susuai untuk ruangan dan nyaman untuk dilihat dan dinikmati tidak gampang.

Berikut ini tips untuk memilih dan membeli furniture untuk ruangan rumah anda, agar benar benar dapat sesuai keinginan anda dan tidak menimbulkan penyesalan dikemudian hari.

Survey Ruangan
Adakan survey untuk ruang yang akan diisi dengan furniture. Perhatikan warna dinding, luas ruang, tinggi plafon, aksesories ruang serta hal lain yang akan dipilih, misalnya tema klasik, mediterania, minimalis, tradisional, bali dan sebagainya.

Penataan Ruangan
Untuk ruang yang sempit, gunakan Furniture Minimalis yang terkesan ringan dan kecil. Furniture minimalis bisa memberikan efel luas atau lega pada ruang tersebut. Ruang kecil akan terkesan besar bila jumlah furniture sedikit dan terdapat obyek dinding yang cukup besar, misalnya foto atau lukisan yang memenuhi suatu ruangan.

Ruang yang besar, dapat dibagi kedalam berbagai area yang berbeda. Ruang yang besar dapat memberikan banyak pilihan untuk penataan interior. Tetapi jika terlalu banyak ruang yang kosong, dapat menyebabkan terjadinya kesan dingin. Penyesuaian WarnaSebaiknya pemilihan furniture dipadukan dengan warna dinding. Pilih warna perabot yang sesuai dengan warna dinding. Bila warna tembok berwarna krem, usahakan warna perabot berkisar dalam warna monokrom krem atau yang senada. Lebih baik lagi jika anda menggunakan jasa desainer interior untuk menara ruang anda.

Penyesuaian Tema Ruang
Untuk pemilihan tema ruang, sesuaikan dengan karakter diri atau keluarga Anda. Jika anda adalah orang yang sibuk dan praktis, dapat memilih tema desain dengan Furniture Minimalis.

Sumber : yellowpages

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar