Kamis, 27 Mei 2010

Water Boom Jadi Rebutan Anak-anak



Wahana air Jessica Waterpark makin lengkap ditambah kehadiran Water Boom, kolam arus dan kolam adventure. Pada Grand Opening Jessica Waterpark, arena seluncur water boom menyita perhatian anak-anak. Wahana air dengan papan seluncur berkelok-kelok ini menjadi rebutan anak-anak.

Puluhan anak harus mengantre untuk menjajal permainan perosotan dari ketinggian 8 meter. Dengan bantuan beberapa orang lifeguard, satu per satu anak meluncur bergantian hingga menyebur ke kolam air yang dangkal. Mereka tampak riang menikmati arena perosotan itu.

Seorang lifeguard juga menjajal arena Water Boom khusus dewasa dengan ketinggian 12 meter. Di sini pengunjung bisa perosotan sambil menaiki ban pelampung. Ban bisa pula digunakan berpasangan. Anak-anak boleh saja menjajal water boom setinggi 12 meter asalkan didampingi orangtuanya.

Wahana air ini juga dilengkapi kolam arus. Pengunjung bisa menikmati sensasi petualangan berkeliling dengan menaiki ban karet di sekitar area Jessica Waterpark. Pengunjung bakal dibawa berputar-putar mengikuti arus kolam sepanjang 200 meter dengan kedalaman 1,20 meter layaknya bermain arum jeram.

Arena permainan lainnya yang tak kalah seru adalah kolam adventure. Sebuah ember raksasa tergantung di pinggir kolam. Sewaktu-waktu ember ini akan terbalik menumpahkan isi air di dalamnya yang penuh sehingga menguyur semua penghuni kolam adventure ini. Beberapa batang tonggak besi menyembul di tengah-tengah kolam. Tonggak besi ini bisa menyemburkan air dari segala arah.

Wahana air Jessica Waterpark akan menjadi hiburan alternatif, khususnya bagi warga Samarinda dalam menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta. Pada grand opening kemarin, pengelola Jessica Waterpark membagikan 100 tiket gratis selama sebulan. Seratus tiket ini dimasukkan dalam balon udara yang diterbangkan ke udara usai pengguntingan pipa.

"Untuk sementara, tiket masuk pengunjung masih sama seperti sebelumnya. Tiket dewasa Rp 25.000 dan anak-anak Rp 20.000. Harga tiket ini bakal naik per 1 Juli nanti, untuk dewasa Rp 40.000 dan anak-anak Rp 30.000 per orang," kata Hendrika Fransisca Luaq, Direktur Pengelola Jessica Waterpark. Wahana air Jessica Waterpark dilengkapi Ruang Loker, Enggang Resto, Gazebo dan Mushola.

tribunkaltim.co.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar