Kamis, 10 Juni 2010

6 Unsur Membuat Iklan yang Efektif


Sebelum Anda berniat Pasang Iklan baik itu di Internet atau media Cetak ada enam unsyr yang harus diperhatikan. Keenam unsur utama membuat iklan yang efektif:

1. Headline adalah unsur yang paling penting dari iklan.

Anda punya satu atau dua detik untuk mendapatkan perhatian calon pelanggan. Intinya, informasi utama Anda akan memperhitungkan hingga 70% dari pembaca iklan. Namun, jika Anda memeriksa iklan yang Anda lihat dalam surat kabar dan majalah, Anda akan menemukan iklan. Terlalu sering mereka mulai dengan nama pengiklan atau logo - sesuatu pembaca peduli sedikit tentang. Iklan terbaik menekankan pelayanan, bukan sumbernya.

2. Headline dan isi iklan

Dengan kata lainiklan Anda bermanfaat bagi para pembaca yang

Memeriksa isi iklan. Apakah Anda mengatakan pembaca bagaimana produk atau jasa Anda dapat membantu mereka?

3. Gunakan subjudul.

Kebanyakan mereka membaca Sekilas . Itulah mengapa penting untuk menggunakan judul yang berani besar dan kuat, subjudul berorientasi keuntungan dalam iklan Anda. Jika Anda memberikannya kepada mereka dengan cepat dan ringkas melalui subjudul, pembaca akan membaca yang Anda berikan. Dengan kata lain, tulisan yang agak panjang umumnya lebih menjual dari salinan pendek, jadi jangan takut untuk menceritakan detail pasang Iklan Anda.

4. Layanan Cepat

Selalu beritahu pembaca apa yang Anda inginkan ... "Order hari ini", "Hubungi kami”, dll Jangan berasumsi bahwa pembaca tahu apa tindakan yang Anda inginkan , dan selalu pastikan Anda membuat tanggapan semudah mungkin. Jika diperlukan, memberikan Layanan kendaraan dan nomor cantik yang mudah di ingat.

5. Gunakan visual yang Menarik.

Foto selalu lebih baik daripada rangkaian kata saja. Foto-foto bayi, binatang, situasi aneh atau gambar aneh bisa jadi daya tarik

6. Gunakan gambar yang menjelaskan produk.

Foto produk, foto produk Anda dalam menggunakan, atau foto lainnya baik - jika Anda bisa menggunakannya untuk menceritakan suatu cerita yang logis tentang perusahaan atau produk Anda.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar