Kamis, 03 Juni 2010

Backlinks VS Content Growth

Ngomongin urusan backlink ternyata bukan perkara mudah. Salah satu kekeliruan yang sering kita lakukan adalah mencari backlink sebanyak-banyaknya tanpa memperhatikan pertumbuhan content blog kita. Apa yang terjadi??? Entah, yang jelas Google tidak suka dengan cara ini.

Blog yang bagus, adalah blog yang memperhatikan Content. Ingat Google cinta mati ama content pemasangan iklan. Content yang gimana?? ya nanti kita bahas di sesi yang lain. Yang jelas, Backlink yang kita dapatkan harus disesuaikan dengan pertumbuhan content-content yang kita posting secara konsisten.

Untuk menjaga keseimbangan pertumbuhan BackLink dan Contentmu, kamu bisa memakai Tips kecil ini. Pertama, Tiap 2 hari sekali kamu siapkan satu artikel buat Postingan di Blogmu. atau mencoba pasang iklan Jaga agar Blogmu selalu Natural. Artinya posting sesuai kemampuan. jangan Ngoyo. Dan artikel yang kamu buat adalah artikel yang masih fresh bukan hasil curi sana sini alias Copy Paste Artikel orang. Yang kedua, tiap hari targetkan mendapakan 2 link, jangan banyak-banyak. link terbaik adalah One Way link, yang bisa kamu dapetin di media dan artikel seperti: Infogue, Artikelmu, dan banyak lagi. Nah Posting Artikelmu disana, dan untuk membuat link blogmu menjadi lebih uniq kamu bisa mencari link di web iklan baris, Blog Comment, dll.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar