Kamis, 03 Juni 2010

Berburu Backlink lewat Iklan Baris dan Blog Comment

Backlink dari web iklan baris atau Blog Comment memang tidak sehebat backlink yang kamu dapat dari sebuah artikel. Ingat lagi sekali Google lebih suka Content. Google lebih suka backlink dari artikel yang satu tema dan artikel yang kamu buat tentunya artikel yang fresh content, One way link dari Blog atau website yang Do Follow ketimbang Cuma link dari iklan baris atau comment Blog dan sebangsanya.

Nah, boleh aku bilang backlink dari pasang iklan baris dan blog comment “tidak penting tetapi penting”. Bingung kan?? Hehe..gini, aku bilang ga penting karena backlink dari iklan baris,blog comment dan sejenisnya hampir tidak memiliki nilai untuk meningkatkan Pagerank. Nah aku bilang Penting, kenapa? Karena Backlink seperti ini akan membuat backlinkmu menjadi Unik di mata Google. Karena selain backlink dari artikel web kamu juga mendapat backlink dari sejenis iklan baris gratis atau Blog Comment sehingga kombinasinya menjadi Unik. Begituuu….

Nah hayo berburu iklan backlink dari iklan baris dan Blog Comment, cara mendapat backlink yang paling sederhana yang bisa kamu pake buat backlinkmu menjadi unik. Terutama web pasang iklan baris gratis dan Blog yang memiliki sudah memiliki pagerank tinggi dan Do follow. Selamat mencoba..kawan..

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar