Rabu, 16 Juni 2010

Cari Jodoh Apakah Solusi?Just Having Fun

Cari Jodoh?

Hmm, buat sebagian dua suku kata ini terasa sangat sederhana dan terlalu menggelikan untuk diomongkan. Mereka yang easy going ini tinggal berkata, "Apa sih susahnya mendapatkan jodoh, tinggal cari sahabat sebanyak - banyaknya, lalu pilih saja satu yang sesuai." Realita-nya toh tak semudah itu bukan?

Buat sebagian lain mencari jodoh yang tepat bahkan lebih susah dari mendapat uang bermilyar-milyar, lebih sukar daripada memperoleh ketenaran, lebih susah ketimbang memperoleh pekerjaan yang baik, atau lebih sukar ketimbang menyelesaikan sekolah hingga doktor. Kita toh bisa lihat sendiri betapa banyak perkawinan pasangan orang-orang terkenal atau orang-orang terdidik yang kandas beberapa saat kemudian, akhirnya orang pun berucap "ah, ... mungkin bukan jodohnya."

Apakah jodoh itu? apakah seorang pasangan hidup yang bagus secara fisik, indah hatinya, tinggi intelektualitasnya, tekun ibadahnya, terjamin penghidupannya. Jika ya tentunya tak lebih dari 1% saja orang yang menikah di dunia ini. Tidak ada rumus matematika yang tepat untuk mendapatkan jodoh, tidak ada pelajarannya di sekolah manapun. Hmm, problem besar bukan? Bagaimana mungkin salah satu sumber kebahagiaan terbesar dalam hidup tidak pernah ada ilmunya.

Sumber : jodoh-jodoh.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar