Selasa, 01 Juni 2010

Internet marketing semakin di butuhkan


Internet marketing
, juga disebut sebagai pemasaran-i, web marketing, online marketing, Search Engine Marketing (SEM) atau e-Marketing, adalah pemasaran produk atau jasa melalui internet.


Internet telah membawa media ke khalayak global. Sifat interaktif pemasaran internet dalam hal memberikan respon cepat dan tanggapan eliciting, adalah kualitas yang unik dari media. Internet marketing kadang-kadang dianggap memiliki lingkup yang lebih luas karena tidak hanya merujuk ke Internet, e-mail, dan media nirkabel, tetapi meliputi pengelolaan data pelanggan digital dan customer relationship management elektronik (eCRM) sistem.

Internet marketing ikatan bersama-sama kreatif dan aspek teknis Internet, termasuk: desain, pengembangan, periklanan, dan penjualan.

Internet marketing juga mengacu pada penempatan media bersama berbagai tahapan dari siklus keterlibatan pelanggan melalui pemasaran mesin pencari (SEM), search engine optimasi (SEO), banner iklan di situs web tertentu, e-mail pemasaran, dan Web 2.0 strategi. Pada tahun 2008 The New York Times, bekerja dengan comScore, menerbitkan sebuah estimasi awal untuk menghitung data pengguna dikumpulkan oleh perusahaan-perusahaan berbasis internet yang besar. Menghitung empat jenis interaksi dengan situs web perusahaan di samping hits dari iklan disajikan dari jaringan periklanan, penulis menemukan potensi untuk mengumpulkan data dari 2.500 kali ke atas rata-rata per pengguna per bulan.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar