Rabu, 09 Juni 2010

Kepribadian Wanita Dilihat Dari Tasnya



Menyandang Tas Branded yang memenuhi kebutuhan sekaligus sesuai dengan kepribadian Anda akan memberikan rasa nyaman dan percaya diri.

Kepribadian wanita umumnya dibagi dalam kategori feminin, sportif dan klasik. Temukan kepribadian Anda dan tas yang menunjang.

Wanita feminin biasanya digambarkan suka tampil bak seorang putri dengan baju yang serasi, sepatu yang 'manis' dan makeup seksi.

Wanita dengan kepribadian ini biasanya selalu mengikuti mode seperti yang tercantum dalam majalah, tak saja pakaian, tapi juga makeup bahkanbagaimana membuat foto keluarga.

Tas Branded yang cocok untuk Anda: Tote berbentuk persegi. Pilih yang berbahan kulit dengan warna pink atau agak oranye, dengan pegangan tangan pendekdan bentuk persegi dengan dasar di bawahnya.

Banyak orang yang mengatakan Anda berkepribadian sportif? Anda selalu bergerak aktif, karena itu pakian dan aksesori Anda cenderung kasual dan simpel agar tidak menghambat aktivitas Anda yang seabrek.

Untuk akhir pekan, celana olahraga atau celana santai lainnya sudah cukup buat Anda. Anda tak suka pakaian ataupun aksesori yang terasa 'berat'sehingga memperlambat gerakan Anda.

Tas yang paling pas: Model ransel dengan tali yang bisa disandang di punggung atau pinggang. Bahan kulit dengan warna merah atau nylon yang mudah dibersihkanmerupakan pilihan yang baik untuk menunjang aktivitas Anda.

Kepribadian klasik digambarkan sebagai orang yang lebih mengutamakan kenyamanan dalam memilih pakaian. Anda tetap mengikuti perkembangan mode, namun tetap memilih garis-garis standar dengan bahan yang tahan lama.

Walau begitu, Anda cenderung untuk 'menghias' diri dengan aksesori yang lebih trendi namun tidak 'merampok' kesan klasik penampilan Anda secara keseluruhan.

Tas yang paling sesuai untuk Anda: Tas dokter dengan tutup yang trendi. Memilih bahan suede dengan warna coklat atau yang kulit mengkilap akan 'menjaga' keklasikan Anda.

buletin.melsa.net.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar