Jumat, 11 Juni 2010

Konsep Pasang Iklan Online Internet

Pasang Iklan online adalah suatu bentuk promosi yang menggunakan Internet dan World Wide Web untuk tujuan yang dinyatakan untuk menyampaikan pesan pemasaran untuk menarik pelanggan. Contoh iklan online termasuk iklan kontekstual pada halaman hasil mesin pencari, iklan banner, Media Kaya Iklan, iklan Sosial jaringan, iklan interstisial, diklasifikasikan iklan online, jaringan periklanan dan e-mail pemasaran, termasuk e-mail spam.

Salah satu manfaat utama dari iklan online adalah segera menerbitkan informasi dan konten yang tidak dibatasi oleh geografi atau waktu. Untuk itu, daerah yang muncul dari iklan interaktif tantangan segar bagi pengiklan yang telah sampai sekarang mengadopsi strategi interruptive.

Manfaat lain adalah efisiensi investasi pengiklan. iklan Online memungkinkan untuk kustomisasi iklan, termasuk konten dan diposting website. Misalnya, AdWords, Yahoo Search Marketing! Dan AdSense memungkinkan iklan yang akan ditampilkan pada halaman web yang relevan atau di samping hasil pencarian dari kata kunci yang terkait.

Pasang iklan Online meliputi berbagai jenis iklan, beberapa di antaranya telah ditempatkan etis dan ada juga yang tidak. Beberapa situs web menggunakan nomor besar iklan, termasuk spanduk berkedip yang membingungkan pengguna, dan beberapa memiliki gambar menyesatkan didesain agar terlihat seperti pesan kesalahan dari sistem operasi, bukan iklan. Situs Web yang tidak etis menggunakan iklan online untuk pendapatan sering tidak memonitor apa iklan pada link situs web mereka untuk, yang memungkinkan iklan untuk memimpin ke situs dengan perangkat lunak berbahaya atau materi dewasa.

operator Situs yang menggunakan iklan online etis biasanya menggunakan sejumlah kecil iklan yang tidak dimaksudkan untuk mengalihkan perhatian atau mengganggu pengguna, dan tidak mengurangi desain dan tata letak situs Web mereka. [1] Banyak pemilik situs web berurusan langsung dengan perusahaan yang ingin untuk menempatkan iklan, yang berarti bahwa situs web terhubung dengan iklan itu sah.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar