Kamis, 03 Juni 2010

Makanan Italia

Makanan Italia memang memiliki tempat tersendiri di lidah orang Indonesia. Sudah banyak restoran Italia yang menggunakan konsep café & resto sebagai daya tarik mereka namun mungkin cuma satu yang memiliki visi: “Menjadi ‘café & resto’ franchise ala Italia yang dapat memuaskan hati para pecinta Café di wilayah Jakarta”, yaitu Pisa Café & Resto Tebet. Restoran ini sebuah franchise restoran Italia yang menawarkan keunikan rasa masakan, minuman dan ice cream ala Italia serta tempat dan lokasi yang nyaman nan strategis.

Terletak di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, restoran ini memiliki area yang cukup luas yakni dengan kapasitas 133 tempat duduk yang terbagi dalam beberapa lantai dan ruang. Ruang VIPnya dilengkapi dengan peralatan presentasi, sound system, serta perlengkapan karaoke yang memadai. Accoustic Live Music yang hadir setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu menjadikan resto yang buka setiap hari mulai pukul 11.00- 14.00 WIB ini sebagai tempat yang asyik dan nyaman.

Restoran ini membidik pengunjung dari semua jenis usia dan kalangan. Berbagai fasilitas serta kegiatan seru disiapkan untuk menghibur pengunjung lintas usia mereka, misalnya kursus dansa Salsa gratis untuk kalangan dewasa, dan kegiatan menggambar, mewarnai, dan mengasah kreatifitas lainnya serta kegiatan membuat pizza mini untuk anak-anak. Jika ingin mengambil paket, ada beberapa paket menarik yang ditawarkan, seperti: seperti Lunch Package, Birthday Package, Arisan/Reunion Package, dan Coffe Break Package

Es krim khas Italia atau Gelato memiliki beberapa pilihan rasa. Sementara untuk hidangan utama, Fettucine Alfredo masih menjadi menu andalan selain Spaghetti o Fusilli Bolognese dan Lasagna Al Forno-nya yang merupakan menu favorit pilihan pengunjung.


(DSY)

Sumber: www.openrice.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar