Rabu, 30 Juni 2010

Melihat Bisnis Internet Marketer

Jika anda internet marketer maka dipastikan anda harus memiliki kedisiplin dan ketekunan karena bisnis satu ini membutuhkan tools marketing untuk mencapai kekayaan dari produk yang anda promosikan atau akan anda jual.

Apalagi dengan mempertimbangkan fakta bahwa sudah banyak saingan dimana - mana yang juga menunggu ratusan bahkan ribuan dollar dari produk tersebut. 7 Cara dibawah ini sendiri akan membantu mereka - mereka yang bertekad keluar untuk mendapatkan komisi terbanyak :

Cara Pertama yang sangat efektif dan efisien yaitu melalui Google adwords, dengan cara membayar pasang iklan pay per click jelas anda akan mendapatkan traffic/pengunjung yang sesuai target anda.

Cara Kedua menulis artikel baik dari artikel direktori atau bahkan menjadi guest blogger di blog kemitraan anda atau bisa juga di blog anda sendiri dan jelas anda bisa mempromosikan produk tersebut, jika konten artikel sangat bermanfaat bagi mereka , maka mereka pun akan dengan senang hati mengunjungi website anda terus menerus tanpa diminta.

Cara Ketiga, untuk para blogger bisa saling memberikan komentar kepada blog lain dengan harapan mereka akan membalas komentar juga di blog anda. Untuk para internet marketer bisa saja bergabung di clickbank atau paydotcom agar para affiliate marketer bisa mempromosikan sales pagenya.

Cara Ke empat, anda bisa memulai optimasi blog atau website anda sehingga bisa mendapatkan tempat terbaik di search engine google dengan cara belajar SEO , semakin tinggi posisi anda di search engine maka semakin tinggi juga kunjungan ke website atau blog anda.

Apapun cara - cara untuk mendapatkan traffic lakukan apa yang anda yakini jika cara anda lebih baik atau merasa memang ini yang anda cari, maka usahakan yang terbaik. Jika tujuan anda untuk mendapatkan uang maka lakukan dengan cepat dan disiplin, jika sebatas mengisi waktu kosong lakukan dengan santai.

Sumber : 15menit.net

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar