Kamis, 17 Juni 2010

Mobil Bekas Dan Tips Sebelum Membeli

Sekarang ini membeli mobil bekas pakai perlu mencermati banyak hal. Jangan sampai tertipu beli mobil ngga taunya bekas tabrakan atau kekurangan yang lainnya. Pertama yang perlu diperiksa adalah body mobil, caranya dengan memperhatikan sudut-sudut body mobil yang paling penting dibagian kap mesin mobi, dibagasi, dan pada pilar tiang penyangga pintu.

Mobil yang sudah pernah tabrakan akan terlihat ada cacat pada bagian diatas tadi, kecuali dilakukan penggantian, bila demikian tidak menjadi soal. Periksa apakah warna mobil tersebut masih asli, dengan mengecek bagian pinggir karet pintu dan kaca. Kelengkapan surat kendaraan juga sangat perlu dan jangan diabaikan agar tidak menimbulkan masalah dengan aparat kepolisian.

Horee… mobil sudah anda dapatkan, step selanjutnya mempercantik mobil bekas tersebut agar ngga kalah dengan mobil baru. Bagaimana Caranya? Anda bisa membawanya ke salon mobil terdekat, atau simak tips dari kami berikut ini.Penyakit mobil bekas (pemilik sebelumnya ngga apik) biasanya interior mobil kotor. Bersihkan, terutama dibagian kursi dan karpet, gunakan vacuum-cleaner untuk membantu pekerjaan. Bahan jok yang terbuat dari kulit dapat anda bersihkan dengan menggunakan shampoo bayi dan spon.Bagian Karpet mobil, perhatikan apakah karpet lembab atau tidak. Bila IYA, maka bagian itu perlu dibongkar kemudian diperiksa.Karpet yang terbuat dari matrial sejenis wol, Bila basah disarankan untuk ganti dengan yang baru. Bila tidak diganti, jemur karpet sampai benar-benar kering.Bagian Plafon, gunakan diterjen untuk mengangkat noda kotor yang menempel, kemudian lap sampai bersih.Bagian body mobil disela-sela bagian pintu, gunakan sikat buat membersihkan kotoran yang menempel.Bagian dashboard agar mengkilap, gunakan semir khusus yang yang banyak dijual dipasaran agar terlihat seperti baru lagi.Untuk membersihkan kaca mobil ada cairan penghilang jamur agar kaca kembali bersinar.Bagian terakhir poles body mobil dengan obat poles yang banyak dijual dipasaran agar mobil anda kembali kinclong.

Sumber : duniabengkel.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar