Senin, 21 Juni 2010

Pakaian Wanita yang Menyatu Dengan Bentuk Tubuh

Hanya karena bukan ukuran model, tidak berarti kamu tidak bisa mengenakan model pakaian wanita dengan trend terbaru. Yang paling penting yang dapat kamu lakukan ketika berhubungan dengan ukuran tubuh Anda adalah dengan hanya menganalisis.

Bentuk Apel

Badan berbentuk seperti buah apel memiliki bentuk badan yang cenderung bulat pendek dan sedikit lebih besar di bagian tengah. Untuk menghilangkanfokus dari bagian tengah, pakailah Untuk menyiasati bentuk bagian tengah badan yang lebih besar, kenakan pakaian wanita atasan model empire dengan bentuk kerah V-neck..

Bentuk Pir

Tubuh dengan bentuk pir memiliki ciri khas lebih besar di bagian bawah, terutama pinggul dan bokong. Untuk mengatasinya, kenakan pakaian wanita yang berwarna lebih cerah daripada bagian bawah. Hindari atasan berwarna gelap karena memberi kesan tubuh bagian bawah makin besar. Anda bisa memilih atasan dengan potongan bahu yang tegas misalnya jaket.

Bentuk Penggaris / Lurus

Bagi yang berbentuk badan lurus, memerlukan pakaian wanita yang bisa membuat tubuh terlihat lebih berisi dan berbentuk. Kenakan baju dengan detail di beberapa bagian, misalnya frill, kerut, pita, dan sebagainya. Jangan mengenakan pakaian wanita berbahan ringan dan jatuh karena akan membuat tubuh terlihat makin 'tipis'.

Bentuk Jam Pasir

Bentuk tubuh jam pasir bisa dikatakan ideal. Bagian tubuh yang mengecil di pinggang bisa Anda jadikan aset untuk tampil seksi. Kenakan gaun dengan rok berpotongan A-line untuk memusatkan perhatian pada pinggang yang langsing. Mengenakan rok pensil sangat cocok dengan model pakaian siluet bentuk tubuh jam pasir dan akan tampil lebih seksi.

Sumber : mudahmenikah.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar