Selasa, 29 Juni 2010

Surga Part Motor Tua Bagi Kolektor

SURGA PART MOTOR TUA

OTOBURSA Tumplek Blek 2010 kemarin bak surge bagi pecinta motor lawas. Pasalnya part dan variasi apapun ada di sini. Tapi jangan kaget bila makin tua spare part-nya justru jad makin mahal. Maklum sudah menjadi collector item!

Misalnya saat mampir ke lapak _disibledevent="../../Kendaraan-Otomotif/">part motor maupun aksesoris tunggangan Sampeyan. Pasalnya di lapak ini segala onderdil hampir tersedia. Mulai dari piston, gir rasio, blok mesin, knalpot, spion dan masih banyak lagi.“Mau cari barang apa saja dan untuk merek apapun, kita siap layani. Yang jelas motor-motor di bawah tahun 1979. Makin langka barangnya, makin mahal harganya,” tawar Shuenk Didin, empunya lapak Djadoel.Contoh harga; cover gir rantai Honda 90 S dibanderol Rp 200 ribu, tangki Honda 90 2 dihargai Rp 500 ribu, spion kisaran Rp 300 ribu/pasang dan seher Honda C 50 kisaran Rp 150 ribu – Rp 250 ribu.

Masalah tahun dan harga, tak jauh beda dengan barang bekas dagangan Andri Bensson 75 (AB 75). Lapak ini juga menyediakan segala macam spare part motor tua untuk semua merek di bawah tahun 1979.Gambaran harga; tangki Honda CB Rp 300 ribu, spion Rp 75 ribu/pcs, spidometer Rp 250 ribu, lampu Honda CB Rp 150 ribu. “Tiap tahun harganya naik sekitar 20%. Soalnya motor tambah tua serta onderdilnya juga semakin langka,” aku Andri, penggawang AB 75.

Sumber : otomotifnet.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar