Rabu, 09 Juni 2010

Tips sederhana memilih kain sprei

Sprei Katun selain mampu mempercantik tempat tidur Anda juga mampu memperindah kamar tidur. Untuk itu harus pandai dalam memilih model dan warna sprei agar cocok dengan kamar tidur.Dalam hal ini kita harus memilih sprei yang sesuai dengan ukuran tempat tidur. Jangan pernah mencari sprei dengan ukuran kira-kira karena kalau tidak tepat tentu saja sprei seindah dan semahal apapun tidak akan terlihat cantik yang apabila dipasang di tempat tidur Anda. IstimewaIstimewaPilih warna yang cocok dengan kamar kita karena akan mendukung harmonisasi kamar. Jika ruangan kamar lebar, bisa saja memilih warna-warna yang mencolok dan untuk kamar yang relatif lebih sempit pilihlah warna-warna yang lebih muda atau kalem (pastel) dan dengan motif yang tidak terlalu mencolok.

Pilih bahan yang sesuai dengan kulit karena ada kulit yang sensitive dengan kain sprei. Utamakan bahan yang lembut, dingin dan nyaman. Untuk kulit tipe ini biasanya cocok dengan jenis kain satin Jepang atau bahan lain seperti Sprei Katun.

Istimewa Pilih motif yang disukai dan cocok dengan model tempat tidur dan karakter ruangan. Pilih sprei yang memiliki karet ½ lingkaran, karena keuntungannya sprei tertata lebih rapih dan tidak mudah berantakan dibanding dengan sprei yang hanya memiliki karet pada keempat sudutnya.

Untuk masalah kerapian, ada lagi sprei yang terdisain dengan karet penuh disekelilingnya.

Sumber : www.tnol.co.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar