Rabu, 09 Juni 2010

Twitter Belum Mau Bisnis Pasang Iklan di Websitenya


Twitter memiliki banyak cara untuk menghasilkan uang dari layanannya. Namun nampaknya Twitter tidak mempertimbangkan pemasangan iklan sebagai salah satu sumber meningkatkan penghasilan mereka.

Salah satu pendiri Twitter, Biz Stone mengatakan bahwa perusahaannya lebih memilih untuk mengembangkan berbagai perangkat tambahan dan layanan bagi para pebisnis dan profesional pengguna Twitter. Demikian keterangan yang dikutip dari Reuters, Selasa (19/5/2009).

Menurutnya, aplikasi yang menarik lebih memikat para pengguna dan natinya akan mendatangkan keuntungan besar baik bagi citra perusahaan sekaligus juga berdampak pada peningkatan pendapatan.

Twitter berencana memperkenalkan berbagai perangkat terbaru yang tengah mereka kembangkan pada akhir tahun ini.

Namun tetap saja Stone mengabaikan Pasang iklan sebagai salah satu pemikat situs mikroblogging tersebut. Untuk memperoleh pendapatan, Twitter benar-benar mengandalkan layanan dan popularitasnya di dunia maya.

Stone pun mengatakan Twitter akan senantiasa memberikan layanan terbaik dan gratis bagi para pengguna setia mereka.

"Ada beberapa alasan mengapa kami tidak menyertakan iklan dalam situs kami. Salah satunya adalah karena hal itu benar-benar tidak menarik bagi kami," kata Stone.

Stone mengemukakan alasan lain bahwa Pasang Iklan di sepanjang tepi halaman situs Twitter akan menggangu pengguna ketika mengaksesnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa Twitter tidak memiliki dan tidak sedang mencari pegawai khusus untuk menangani pemasangan iklan berbasis bisnis.

"Tidak ada seorang pun di Twitter yang bekerja untuk pemasangan iklan. Maka tidak terpikir sama sekali bagi kami mendapatkan ide untuk pemasangan iklan di Twitter," tandasnya.

Sumber: okezonecom

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar