Jumat, 16 Juli 2010

Laptop Vs PC Untuk Sehari Hari

Uang biasanya menjadi problem. Jika anda cukup banyak uang, kenapa tidak membeli saja keduanya, Personal Komputer (PC) dan laptop?! Tapi jika harus memilih salah satu, mana yang akan anda beli? Jawabannya tentu beragam, dan umumnya tergantung pada kelebihan dan kekurangan masing-masing produk. Tetapi yang jelas, anda harus memiliki alasan yang kuat dan logis sebelum membeli salah satu dari keduanya.

Jika anda suka bepergian dan komputer harus selalu anda bawa maka tentunya pilihannya adalah laptop. Tapi jika anda butuh komputer dengan spesifikasi bagus dan murah serta tidak selalu anda bawa-bawa, tentunya pilihan adalah PC. Sedangkan bila dilihat dari ukuran ruangan yang dipakai, sudah pasti ruangan untuk laptop lebih sedikit daripada PC.

Bila dilihat dari resiko yang dihadapi, tentunya laptop relatif akan lebih mudah untuk rusak atau tergores karena goncangan bila dibandingkan PC. Sementara PC, tentu saja susah untuk dibawa-bawa bila ada keperluan mendesak atau keadaan darurat seperti banjir

Resiko lainnya adalah pencurian. Resiko Laptop dicuri tentunya lebih besar daripada PC dicuri, tetapi jika tidak berhati-hati malah bisa jadi justru sebaliknya.

Bila telah diketahui keuntungan dan kekurangan menggunakan Personal Komputer dan laptop, tentunya akan masih ada pertanyaan lain sebelum anda membeli komputer: beli PC dan laptop baru atau yang bekas ?

beli PC baru , beli PC bekas ?

beli laptop baru, beli laptop bekas ?

Sumber : aimyaya.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar