Kamis, 08 Juli 2010

Lingerie, Senjata Wanita Goda Pria

pria tak selalu siap bercinta. Kalau wanita harus mencumbu pria terlebih dulu untuk mengajaknya bergumul di ranjang, apa yang diupayakan kebanyakan wanita?

Berhenti beranggapan bahwa suami selalu siap berhubungan intim. Dia pun bisa berkata “Tidak”, seperti halnya Anda kalau sedang tidak mood bercinta, kelelahan, ataupun stres akibat pekerjaan.

Kanal lifestyle di okezone sempat mengadakan jajak pendapat sederhana dengan pertanyaan, ”teknik godaan apa yang Anda lancarkan untuk mengajak pria bercinta?”. Lima pilihan yang kami berikan, di antaranya mengenakan lingerie seksi, mengungkapkan fantasi seks secara terbuka, menghadirkan efek spa di rumah, mendekorasi kamar tidur seperti malam pertama, dan menari striptease.

Jajak pendapat berhasil menghimpun jawaban 444 pemilih. Hasilnya, teknik godaan mayoritas wanita untuk mengajak pria bercinta adalah mengenakan lingerie seksi yang dipilih 249 pemilih (56,1 persen). Sebagai gambaran komunikasi sehat antara pasangan, pilihan mengungkapkan fantasi seks secara terbuka menjadi pilihan kedua 96 pemilih (21,6 persen). Menari striptease juga tak sungkan dilakoni wanita untuk menggoda pria, karena ini menjadi pilihan 72 pemilih (16,2 persen). Dan sebagai pilihan terendah, mendekorasi kamar tidur seperti malam pertama dan menghadirkan efek spa di rumah masing-masing dipilih oleh 14 pemilih (3,2 persen) dan 13 pemilih (2,9 persen).

Kalau Anda ingin meniru teknik godaan kebanyakan wanita, cobalah kenakan bikini pink atau lingerie merah seksi. Bahkan untuk meliarkan aksi pasangan, kenakanlah lingerie favoritnya.

Kalau belum terbiasa, merayu pasangan rasanya mungkin sedikit memalukan. Tak perlu minder. Anda tak perlu menunggu tubuh jadi seksi untuk ber-lingerie seksi. Pasangan pasti ingin Anda percaya diri dengan apa yang Anda miliki sekarang.

Agar diri merasa seksi, Anda perlu berbusana dan menilai diri seksi. Sebab, keseksian adalah tentang sikap. Seperti dilansir Womansavers, sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan sesuatu yang membuat Anda merasa sebagai wanita sempurna. Bahkan kalaupun pasangan membelikan sebuah lingerie seksi nan mahal, jika Anda tak percaya diri, aura seksi tak akan terpancar di balik lingerie itu.

Tipnya, luangkan waktu untuk mencari yang jual lingerie yang benar-benar akan membuat Anda seksi. Pilihlah jenis lingerie yang pas di badan, sesuai dengan tipe tubuh dan kepribadian.

Dan terpenting, pilihlah yang jual lingerie seolah-olah membuat Anda sempurna di ranjang saat tubuh berselimut dengannya. Lingerie seksi dan bagus tidak selalu mahal.

Kebanyakan wanita membuat kesalahan dalam membeli lingerie, di mana ukuran dan gayanya tidak sesuai dengan tipe tubuh. Hasilnya, Anda tak merasa nyaman alih-alih merasa seksi saat mengenakannya.

http://artikellama.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar