Kamis, 08 Juli 2010

Memilih Souvenir Untuk Pernikahan

Kebanyakan orang memandang sebelah mata pada wedding favor alias tanda terima kasih alias Souvenir pada pernikahan. Mencarinya pada detik terakhir dan sisa waktu. Padahal, jika mau sedikit menyadarinya, bahwa yang tertinggal dari kemegahan pesta kalian adalah wedding favor. Tak sekedar kenangan, souvenir pernikahan merupakan expresi terima kasih kalian atas doa restu yang diberikan.

Well, sadar kalau penting, tetapi bingung menentukan barang apa yang cocok menjadi wedding favor alias souvenir ini? Coba cek beberapa hal yang bisa menjadi bahan pertimbangan

BARANG YANG BERGUNA

So pasti semua pasangan menginginkan souvenirnya tidak disia-siakan oleh penerimannya. Dipakai? Lebih diharapkan lagi……Karenanya pilihlah barang2 yang mempunyai fungsi pakai tinggi atau memiliki nilai unik /Souvenir Unik.Masih blank? Ingat-ingat saja segala yang ada disekitar kita. Banyak pernak-pernik untuk pelengkap teras rumah, ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, meja kerja, dapur, kendaraan pribadi (mobil), accesoris wanita, accesoris pria yang bisa kita jadikan Souvenir Unik tanda terima kasih.

Kalau masih bingung, tidak ada salahnya mencari ide fungsi dengan berjalan-jalan di mall atau tempat2 yang khusus menjual perlengkapan rumah tangga. Sudah dapat idenya? Hubungi vendor Souvenir Murah yang kira2 bisa mewujudkan keinginan kalian itu.

SOUVENIR PAJANGAN? WHY NOT?

Item pilihan sudah multifungsi, tapi masih juga buntut-buntut “cuma” dipajang? Why not…..??? Bisa jadi Souvenir kalian terlalu indah dan sayang untuk digunakanKarenanya, pilih lah Souvenir Murah terima kasih kalian, sefungsional, seindah dan seoke mungkin…..jangan asal, tau kan kenapa?.Dipakai atau dipajang, disadari atau tidak kini mengkoleksi Aneka Souvenir tanda terima kasih telah menjadi trend seperti halnya mengkoleksi souvenir dari negara-negara yang pernah dikunjungi. Bahkan ada yang sampai menyediakan lemari khusus untuk memajang koleksi Aneka Souvenir pernikahan tanda terima kasih tersebut. Boleh percaya boleh tidak

Sumber : artikellama.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar