Minggu, 04 Juli 2010

Menilik Bisnis Rumahan

Jangan anggap remeh bisnis Rumahan, hampir semua usaha saya pun diawali kecil-kecilan dari rumahan. Dan Itupun rumah ngontrak, jadi malah tambah semangat cari duitnya.

Anda pasti kenal Starbuck, Mc Donald, KFC, Es Teller 77, semua itu berawal dari usaha kecil dirumah juga. Mereka berani action dulu… apa yang akan terjadi nanti dipikir sambil jalan saja, lama-lama jadi besar.

Bisnis itu seperti kita mau ke tempat tujuan sambil bawa mobil. Kalau mobilnya sudah kita nyalakan, dan kita tidak injak gas, secara otomatis kita taidak akan sampai ke tempat tujuan. Nah bagaimana caranya? Injak aja dulu Gasnya walaupun sedikit yang penting jalan dulu, tapi ingat jangan injak gas pol diawal, nanti bisa nabrak, bisa mati kita. setelah mobil jalan, kita cari tahu jalanan-jalanannya, gas bisa kita tambah gak? kalau bisa langsung saja kita gas sesuai keadaan. Bisa juga Gas Pol disaat kondisi kondisi jalan tertentu.

Bisnispun seperti itu, jangan Gas Pol di awal, Bisa mati langsung bisnisnya. Jangan juga gas tidak di injak, Kita tidak mau Go Action, Dijamin Tidak Bakal Sukses.Nah untuk mengawali Bisnis rumahan ini kita tidak perlu modal terlalu besar, tidak perlu ruko dulu. Busana Musilm Manet Vision mengawali Bisnis dari Garasi Rumah. Kebab Turki Baba Rafi dari Gerobak Kaki Lima. Trus baru baru ini Homy Group yang memproduksi makanan dari singkong juga mengawali dari bisnis rumahan, berawal dari modal 5 Jutaan, sekarang omset 5 Miliar/bulan.

Sumber : etalaseilmu.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar