Senin, 12 Juli 2010

Rawat Kecantikan Anda Dengan Walet


Rasakan kembali kecantikan kulit putih, kencang, dan berseri seperti umur belasan tahun disaat Anda telah menginjak umur puluhan, dengan masker alami ekstrak liur burung walet.

Mula-mula wajah dibersihkan dengan make up remover, lalu dilanjutkan dengan susu pembersih, setelah itu, maksimalkan pembersih dengan menggunakan facial wash.

Usapkan lift up serum yang mengandung purified water dan kolagen sesuai dengan jenis kulit dengan beri sedikit pijatan di sekitar daerah T, pelipis, dan pipi, yang berguna untuk memberikan vitamin pada kulit wajah serta memberikan penetrasi nutrisi pada pori-pori wajah.

Dengan mengandalkan bahan alami berupa ekstrak liur burung walet, semua masalah kecantikan kulit Anda akan berkurang. Wajah kusam, hitam, dan turunnya struktur kecantikan kulit wajah (Hilangnya elastisitas kulit pada wajah akibat efek racun radikal bebas), polusi dan bertambahnya usia, akan segera pulih jika Anda teratur merawat kecantikan kulit wajah. Ya, salah satu cara yaitu dengan memakai masker dari bahan ekstrak air liur burung walet.

Kemudian gunakan masker ekstrak liur burung walet yang mengandung vitamin C dan E, serta minyak bunga mawar, dan ekstrak mutiara dan buah anggur ke seluruh wajah, diamkan selama 20 menit agar penyerapan semakin maksimal.

Seyelah 20 menit, bersihkan wajah dengan kain kering, setelah itu berikan toner yang berguna untuk menutup pori-pori kulit. Terakhir, pulaskan cream sunblock pada kecantikan kulit untuk menghalang sinar ultraviolet. Anda siap untuk beraktifitas kembali.

http://www.artikellama.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar