Rabu, 11 Agustus 2010

Dell Akan Rillis Komputer Terbaru Mereka

Dell Akan Rilis Komputer Terbaru Mereka

Nampaknya, 'bau-bau' tren komputer tablet sudah mulai menjangkit ke Indonesia. Setelah Lenovo memastikan bakal meluncurkan komputer tablet IdeaPad S10-3T dalam dua pekan ke depan, Dell juga bakal meluncurkan Komputer terbaru mereka versi tablet ke Indonesia tahun ini.

"Kami akan meluncurkan komputer tablet kami tahun ini," ujar Marketing Manager, Consumer Business, Dell Indonesia, Willy Hendrajudo, pada acara Sneak Preview produk terbaru Dell, di kantor Dell, Menara BCA, 9 Februari 2010.Willy sendiri mengaku sempat menjajal salah satu purwarupa komputer tablet Dell ini, namun ia tak bersedia menjelaskan detil spek maupun kapan waktu pastinya akan diluncurkan di Indonesia.

Purwarupa komputer tablet besutan Dell, pertama kali muncul di ajang Consumer Electronics 2010 Las Vegas, sebelum Apple meluncurkan iPad. Saat itu Dell mendemokan sebuah tablet berukuran 5 inci, yang dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapiksel dan slot kartu SIM yang kemungkinan akan mendukung koneksi HSDPA.Menurut situs AppleInsider, purwarupa itu hanya salah satu komputer tablet yang sedang dikembangkan Dell dalam beberapa ukuran. Yang membuatnya menjadi unik, komputer tablet Dell ini berbasis sistem operasi Android, dengan kemampuan menjalankan game multi-player dan fungsi media-sharing.

Sumber vivanews

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar