Jumat, 13 Agustus 2010

Review From Member3

halo guys,,
numpang review yah sesepuh OpenRice..

kali ini sepulang ngantor, gw bertiga bareng temen2 mampir ke restoran marimar yang ada di daerah sunter, restoran ini terbilang cukup baru di sunter ini, tadinya resto ini hanya ada di daerah gading dan muara karang,

restorant ini terdapat 2 lantai, dan juga ada VIP room nya di lantai 2,,
saat masuk k resto ini, sudah cukup ramai pengunjung, namun pelayan di sini ramah2 bgt, kita di pandu ke meja yg masih kosong,, two thumbs up buat pelayanannya.

kita semua memesan..

paketan ayam bakar [recommended]
bagi yg sangat laper, cocok bgt mesen menu satu ini, komplit bgt bro "liat aja fotonya", ayamnya gede bgt, dan gurih, sambelnya yg bikin ketagihan bgt.. di jamin keyang bgt deh loe..

sop buntut
kalo menurut gw sop buntutnya standart yah,, sama seperti sop buntut kebanyakan di resto lain, dari segi harganya cukup murah jg c. gw lupa harga pastinya brp.

gado-gado thai
gw cuman icip sedikit doank menu tmen gw ini, ga tau lidah gw salah apa memang gado-gado thai tuh rasanya seperti itu.. kalo menurut gw rasanya jauh dari yg namanya gado-gado kebanyakan yg kita ketahui, rasanya lebih seperti asinan yg di taburi kacang di atasnya sampai tertutup, isinya sayur2an semua, gada lontongnya..
tp rasanya seger bgt, enak dan gurih,, cocok buat yg vegetarian.

inget ade gw td minta di bungkusin makanan, jadi gw nambah mesen nasi kotak ayam rendang. kalo yg ini gw ga cobain rasanya seperti apa, soalnya langsung di abisin ama ade gw.. hehehe

Source: www.openrice.com

See also: sate, ice cream, soto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar