Senin, 28 Maret 2011

Motor Retro Makin Banyak Peminatnya



Motorcycles - Buat yg suka modifikasi motor, tentu punya banyak style yg jadi pilihan untuk mendandani tunggangannya. Salah satu style yg tak lekang zaman adalah gaya retro. Gimana sih cirinya?

Retro identik dgn masa keemasan tahun-tahun lampau. Kiblat kendaraan khususnya motor dan mobil di tahun 70 hingga 80 an menjadi inspirasi sendiri bagi para penggemar modifikasi. Di era tersebut, balutan warna chrom serta tribal berbentuk kilatan api adalah ikonnya. Untuk sepeda motor, pemilihan headlamp dan cluster bergaya retro klasik sering jadi pilihan.

Untuk pemilihan warna biasanya jatuh pada warna solid, seperti hitam, cokelat, putih, merah ataupun kuning. Warna-warna ini biasanya diaplikasikan dalam berbagai wujud dan rupa, misalnya pengecatan tangki bahan bakar, rangka kendaraan sampai warna velg yg disesuaikan.

Satu lagi, biasanya ciri modifikasi retro hadir dgn velg ukuran besar, baik untuk motor maupun mobil. Kombinasi velg besar dan pemilihan warna serta aksesoris yg tepat akan dapat menghadirkan aroma retro tersendiri untuk kepuasan nostalgia penggemarnya.

Sumber: Blog.id.88db.com

Temukan Info Lain Seputar Cars

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar