Rabu, 05 Oktober 2011

Tips dan Trik Pergi Bulan Madu

Paket Bulan Madu Bali - Bagi pasangan yang baru menikah, moment bulan madu adalah hal yang sangat menyenangkan. Menghabiskan waktu berdua dengan pasangan akan menjadi suatu kenangan yang terindah. Namun agar rencana bulan madu berjalan lancar, ada baiknya simak tips singkat ini:


paket bulan madu bali


- Aturlah jadwal bulan madu sebelum hari pernikahan, tentukan waktu yang tepat, yang tidak mengganggu kegiatan lainnya seperti pekerjaan.

- Menentukan tujuan bulan madu sesuai dengan keinginan Anda berdua dan tentunya juga sesuai dengan kemampuan keuangan Anda. Jangan sampai over budget, karena akan berimbas pada kehidupan rumah tangga nantinya.

- Pilihlah tempat bulan madu yang menghadirkan suasana romantisme yang kental, sehingga nantinya perjalanan bulan madu akan terasa lebih berkesan seperti bali.

- Bookinglah tiket untuk bulan madu, apakah menggunakan pesawat, kereta api, atau travel, untuk mengantisipasi kehabisan tiket. Waktu bulan madu sebaiknya menghindari hari liburan.

- Jangan terlalu banyak membawa barang, buat daftar barang bawaan dan cek pada saat pergi dan pulang. Membawa barang terlalu banyak nantinya akan merepotkan diri sendiri.

Semoga tips singkat ini bermanfaat(wk)

Info Terkait: Paket Tour Murah Bali

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar